Pop

Wisata

Budaya

Wisata

Belanja

Kuliner


Shopping atau belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan. Melihat , memilah, mencoba dan kemudian membelinya. Tentu saja yang akan dibeli sesuai dengan selera. Bagi kaum muda apalagi, selera modern alias “non jadul” akan menjadi pilihan utama.

Jika jalan-jalan di pusat kota Solo tak ada salahnya menyempatkan diri untuk datang ke Solo grand Mall. Mall pertama yang ada di Solo, yang berdiri sejak tahun 2004 silam. Kini Solo Grand Mall telah berubah menjadi ikon wisata belanja yang ada di Solo. Menawarkan banyak barang berkualitas dari berbagai merek ternama.

Kawasan
Mall yang memiliki tinggi lebih dari 20 meter , 5 lantai dan 1 basemant, memberikan suasana berbeda sejak didirikan. Selalu ramai dengan pengunjung bahkan di hari kerja. Jangan heran apabila parkir kendaraan sampai berada di luar mall.


Memasuki kawasan Mall, di bagian basement terdapat hypermarket yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Dari makanan ringan, peralatan mandi, buah-buahan dan sebagainya tersedia di hypermarket.

Dilantai 1 terdapat banyak gerai makanan dan minuman antara lain California Fried Chicken, Pizza Hut, Breadtalk, Rotiboy, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Bee’s, Komaci Japanese Resto, Tentrem De Cafe, dan beberapa tempat lainnya. Di lantai 2 anda akan menemukan banyak toko baju, tas, sepatu, jam tangan yang tentu memiliki kualitas dari brand-brand ternama.


Lantai 3 merupakan pusat game untuk anak-anak sampai dewasa. Selain itu ada juga tempat jual beli barang elektronik seperti handphone dan aksesorisnya. Sedang di lantai 4 terdapat bioskop dan pusat jual beli berbasis komputer. Lantai 5 digunakan sebagaai tempat parkir mobil.


Letak

Mall yang terletak di pusat kota Solo, berada tepat di 1 deret dengan komplek stadion Sriwedari dan berdampingan dengan kantor walikota Loji Gadrung, tentu akan sangat mudah menemukannya. Apabila dari Jalur Slamet Riyadi  setelah memasuki  jalur 1 dari perempatan lampu lalulintas kira-kira 20 meter. Disitu akan terpampang besar nama Solo Grand Mall dibagian depannya.

Jam Buka
Seperti umumnya pada Mall, Solo Grand Mall mulai buka dari jam 10. Apabila anda datang pukul 9 mungkin hanya beberapa yang sudah buka itupun adalah gerai makanan dan minuman.

About Informasiwisata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top