Pop

Wisata

Budaya

Wisata

Belanja

Kuliner


Bagi anda yang suka wisata belanja jangan lupa untuk mampir ke Hartono Mall. Modern Mall yang berada di kawasan Solo Baru ini menawarkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan fashion anda dari baju, celana dan aksesoris bermerek. Inilah yang diusung Hartono Mall dengan konsep “Lifestyle” selalu memberikan yang terbaru dan berkualitas bagi pengunjungnya.

Hartaono Mall selalu ramai oleh pengunjung. Rata-rata perhari pengunjung Hartono Mall adalah 8.000 orang dan pada weekend akan menjadi 20.000 - 21.000 orang.

Kawasan

Hartono mall terdiri dari 5 lantai. Lantai 1 atau basement terdapat hypermarket, pusat belanja kebutuhan sehari-hari dan disebelah hypermarket ada juga penjaja kue (tepat dipintu masuk). Di lantai 2 akan terdapat banyak pusat penjualan alat-alat olahraga, ada juga tempat massage yang bisa anda coba. Dengan kursi refleksi yang pasti akan membuat anda bertambah bugar setelah aktivitas sehari-sehari. Kursi refleksi ini tidak hanya sebagai tester jika anda berminat memilikinya anda bisa langsung membelinya. Di lantai yang sama memasuki spot utama terdapat banyak toko-toko penjual pakain dan tas. Apabila anda masuk dari pintu utama(depan), KFC, Jco, dan beberapa tempat makan siap memberikan hidangan bagi anda yang lapar.

 
Di lantai 3 adalah pusatnya gadget. Berbagai macam gadget terbaru disiapkan untuk anda. Dilantai 4 adalah pusatnya game station, banyak permainan yang disediakan dan siap untuk anda coba. Dilantai 5 anda akan menemukan tempat bersantai. Disini setiap weekend sering diadakan nonton bareng pertandingan Bola. Jika anda berjalan ke arah utara akan ada banyak kios makanan. Dengan berbagai menu yang bisa anda pilih. Bagi anda pecinta nonton film bioskop terupdate, di Hartono Mall akan menjadi salah satu tempat terfavorit anda. Bioskop cinemaplex 21 milik Hartono Mall mengusung konsep frontal view, yang tentu menambah kenyamanan anda.



Letak
Hartono Mall berada di Jalan Solo permai , Solo Baru yang bersampingan dengan The Park Mall (berjarak kurang lebih 30 meter sebelah selatan). Apabila anda berasal dari luar Solo anda dapat mengikuti jalur ke arah Solo Baru .Jalur selatan ikuti jalur yang menuju Solo(Surakarta) anda akan langsung diarahkan ke perempatan patung pandawa(perempatan ini terdapat 5 patung simbol dari pandawa). Ambil jalur ke utara, tepatnya ke arah Surakarta(Solo), Hartono Mall berada kurang lebih 500meter kanan jalan. Dari Jalur Utara anda bisa mengikuti jalur Slamet Riyadi, lalu berbelok di jalan Yos Sudarso. Lurus Ikuti jalur tersebut sampai memasuki jalan Solo Permai. Hartono Mall berada tepat di kiri jalan setelah The Park.

About Informasiwisata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top