Pop

Wisata

Budaya

Wisata

Belanja

Kuliner


“Solo nggak da habisnya”,itulah ungkapan yang akan terlontar saat ini dari para pecinta wisata belanja. Setelah  Solo Grand Mall, Solo Square, dan Hartono Mall, kini 1 lagi Mall dengan nuansa mewah, elegan dan istimewa. Ya , The Park Mall dengan  mengusung konsep “Green Shopping Atmosfere” .

Berdiri sejak 2013 ,The Park Mall merupakan kawasan pengembangan terintegrasi seluas 16 Ha di Solo Baru. Dirancang sesuai kebutuhan masyarakat modern saat ini. Dengan memberikan pengalaman baru dalam berbelanja, berwisata kuliner serta kumpul antar komunitas.

Kawasan

Memasuki kawasan The Park anda akan disuguhkan pemandangan yang menyerupai sebuah taman. Taman ini digunakan sebagai tempat parkir mobil. Saat menjelang malam, suasana akan sungguh berubah. Lampu-lampu yang menghiasi setiap sudut taman memberikan suatu warna tersendiri pada The Park.



Di  dalam bagian utama mall terdapat 2 tempat , tempat pertama sebagai pusat belanja dan lainnya sebagai tempat wisata kuliner. Pada pusat belanja ini terdiri dari 3 lantai, lantai 1 digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari, di lantai 2 anda akan menemukan berbagai merek baju, celana, tas, sepatu dengan kualitas kelas atas, sedang di lantai 3 terdapat tempat permainan anak dan bioskop.



Di tempat wisata kuliner memiliki 2 lantai. Anda dapat mencicipi berbagai masakan lokal dan juga masakan ala mancanegara.

Letak

Berada di jalan Solo Permai daerah Solo Baru dan berdekatan dengan Pandawa waterworld. Anda akan sangat mudah menemukannya. Apabila dari Jalan Slamet Riyadi anda bisa mengambil arah ke jalan yos sudarso dan lurus samapai jalan Solo Permai. Setelah memasuki jalan Solo Permai kira-kira 150 meter kiri jalan akan terlihat papan nama “The Park”.

Jam Buka

The Park seperti mall pada umumnya yang buka dari jam 10.00 atau anda bisa datang lebih pagi untuk menikmati breakfast di toko-toko makanan yang tersedia.

About Informasiwisata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top